Info Terbaru:10 Hotel Murah Di Surabaya Harga Mulai 100 Ribuan

Surabaya dikenal dengan Kota pahlawan yang sangat fenomenal, Surabaya ibukota dari Jawa Timur ini merupakan salah satu kota metropolitan yang ada di Indonesia, maka dari itu tak jarang Surabaya dikunjungi para pebisnis dan para pelancong hanya untuk mengunjungi objek wisata yang ada di Surabaya ataupun bisnis.

Pastinya Ketika anda mengunjungi Surabaya akan membutuhkan suatu penginapan yang untuk beristirahat dan mempersiapkan kegiatan besok harinya, berikut ini kami akan berbagi informasi mengenai hotel-hotel yang memiliki tarif mulai dari 100 ribuan yang ada di Surabaya, langsung saja ini dia hotel-hotel yang ada di Surabaya yang memiliki tarif mulai dari 100 ribuan :

1. Orchid Guesthouse 
Hotel murah ini merupakan hotel yang memiliki konsep homey, jadi Anda akan merasa tidur di rumah sendiri ketika menginap di hotel ini, anda cukup menyediakan biaya sekitar Rp. 170.000 untuk menginap di hotel yang bersih dan nyaman ini, hotel ini menyediakan 24 unit kamar yang dilengkapi dengan akses internet secara gratis, hotel ini berada di Jalan Bongkaran No. 14 Surabaya.

2. Hotel Keluarga Djagalan Raya
Hotel bintang 1 yang berada di Jalan Jagalan No. 4 Surabaya ini merupakan salah satu kota yang memiliki tarif murah, anda cukup menyiapkan tarif sekitar Rp. 195.000 untuk menginap satu malamnya, Hotel ini memiliki 20 unit kamar yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

3. Hotel Tanjung Emas
Hotel bintang satu ini berada di Jalan Flores 27-29 Surabaya, Anda dapat menginap di hotel ini hanya dengan biaya sekitar Rp. 180.000, hotel ini hanya memiliki 25 unit kamar.

4. Hotel Paprica 1 
Hotel bintang 1 ini merupakan hotel yang murah yang ada di Surabaya, anda dapat menikmati sensasi menginap di hotel ini hanya dengan biaya Rp. 185.000 satu malamnya, hotel ini hanya memiliki 20 unit kamar, Anda dapat menemukan hotel ini di Jalan Kalibokor Selatan 7-6 Surabaya.

5. Loxy Inn Surabaya
Hotel yang berada berada di Jalan Embong Wungu No. 5 Surabaya ini merupakan salah satu hotel yang murah karena yang hanya memiliki tarif sekitar Rp. 150.000, hotel ini memiliki 18 unit kamar yang dapat anda nikmati berbagai fasilitasnya.

6. Hotel Krowi Inn
Hotel bintang 1 ini memiliki 6 unit kamar saja, Tetapi semua kamarnya dilengkapi dengan akses internet secara gratis, anda dapat menikmati berbagai fasilitas dan sensasi tidur di hotel ini hanya dengan Rp. 111.000 untuk satu malamnya, hotel ini beralamat di Jalan Ciliwung 6 Surabaya.

7. Capsule Homestay
Hotel ini berada di Jalan Kedungdoro No. 50 AB Surabaya, hotel ini memiliki 9 unit kamar yang dilengkapi dengan akses internet secara gratis, anda dapat merasakan sensasi menginap di hotel ini hanya dengan tarif Rp. 100.000 saja. 

8. Olympic Hotel 
Hotel ini merupakan hotel murah yang ada di Surabaya, anda dapat menikmati fasilitas hotel ini hanya dengan harga Rp. 100.000 saja, hotel ini memiliki 32 unit kamar yang dilengkapi dengan akses internet gratis, Anda dapat menemukan hotel ini di Jalan Urip Sumoharjo nomor 65-67 Surabaya.

9. Andalus Hotel
Hotel bintang 1 yang berada di Jalan Sultan Iskandar Muda nomor 65 Surabaya ini merupakan salah satu hotel murah yang ada di Surabaya, anda dapat menikmati berbagai fasilitas yang ada di hotel ini hanya dengan Rp. 140.000 saja untuk satu malamnya, hotel ini memiliki 40 unit kamar.

10. Providence Homestay
Hotel yang berada di Jalan Mayjen Sungkono Darmo Park 2 Blok 6 No. 18 Surabaya ini merupakan salah satu hotel murah anda dapat menikmati berbagai fasilitas dan kenyamanannya hanya dengan Rp. 100.000 saja, hotel ini memiliki 9 kamar yang dilengkapi dengan akses internet secara gratis.

Demikian ulasan mengenai Hotel Murah Di Surabaya Harga Mulai Rp. 100.000. Semoga dapat bermanfaat.

By : Wisata Surabaya - Informasi tempat wisata di Kota Surabaya

HTML5 Selamat Menikmati Wisata Surabaya

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment