5 Wisata Kuliner di Surabaya yang Enak dan Murah

5 Wisata Kuliner di Surabaya yang murah dan enak yang patut di coba ketika berkunjung di kota Surabaya.Kota Pahlawan ini mempunyai beragam wisata kuliner yang sangat enak dan membikin perut keroncongan.Berikut informasi daftar wisata kuliner di Surabaya yang enak dan murah :

1. Wisata Kuliner Sate di Surabaya :

wisata kuliner di surabaya

Sate Klopo  
Sate klopo Ondomohen berada di gang Magersari II Surabaya
Harga : Rp. 13.000/10 tusuk

Kupang Lontong
Di daerah Pasar Suko Sidoarjo
Harga : Rp. 4.000/ porsi dan es kelapa muda Rp. 2.500,-/Gelas

Kupang Lontong Sidoarjo
Di daerah Kantor Pos Sidoarjo
Harga : Rp. 5.000/ porsi dan Es kelapa muda Rp. 3.000,-/Gelas

Lontong Balap 
Jalan Rajawali Surabaya depan pom bensin
Rusun Urip Sumoharjo, Jl. Urip Sumoharjo Surabaya.
Harga : Rp. 6.000/ porsi, 

Lontong Balap Kranggan
Jalan Kranggan Surabaya persisnya di depan bekas gedung bioskop Garuda didaerah itu banyak berjejer warung dan yang paling favorit lontong balap Pak gendut
Harga : Rp. 5.000 perporsi

Lontong Balap Bromo
Berada di jalan Bromo Surabaya lokasinya di utara PN Surabaya.
Harga : Rp. 4.500 perporsi

Lontong Balap Jalan Patua
Berada di depan sekolah Sekolah Teknik Menengah Negeri 1 Surabaya.
Harga : Rp. 2.500 perporsi

Lontong Balap Gubeng
Jalan Raya Gubeng Lokasinya di samping gedung BNI 46 pojok jalan Sumbawa Surabaya.
Harga : Rp. 4.000 perporsi

Lontong Balap Ato Moro
Jl. Menur Lokasi depan RJ. Menur surabaya
Harga : Rp. 3.500/ porsi

kuliner sate di surabaya

Sate dan  Gule Kambing Oven Ala Timur Tengah Depot Madinah 
Jalan Kalimas Udik Surabaya ( sebelah Hotel Grand Kalimas atau daerah Ampel )
Cabang : Jalan Genteng Kali Depan Siola
Harga : Gule Rp. 20.000,-/ porsi, Sate Kambing Rp. 18.000,-

Sate dan  Gule Kambing Oven Ala Timur Tengah Depot Ampel
Jalan Ondomohen 33, Surabaya sebelah Photo Copy XEROX  dan Toko Parcel
Harga : Steak kambing dan Kambing Oven Rp. 25.000/ porsi, Sate Kambing Rp. 16.000,-
Gule Kambing / Roti Maryam Rp. 10.000,- Susu Kambing Madu Rp. 18.000,-

Sate dan Gule Kambing PUCANG
Sebelah Kantor Pos Pucang Jl. Pucang Anom Surabaya.
Harga : Gule Kambing , Rp. 10.000/ porsi, Sate Kambing Rp. 18.000/ 10 Tusuk.

Depot Sate dan Gule WIJAYA
Jalan Demak Surabaya
Harga : Gule Kambing , Rp. 10.000/ porsi,Sate Kambing Rp. 17.000/ 10 Tusuk.

Depot Sate Rudal dan Gule KARANG MENJANGAN
Jalan Karang Menjangan Surabaya
Harga : Gule Kambing , Rp. 12.000/ porsi, Sate Kambing Rp. 17.500/ 10 tusuk.

SATE AYAM PONOROGO
Depot Sate LISIDU, Jl. Baratajaya XIX Surabaya,
Harga : Sate Ayam Rp. 17.500/ 10 Tusuk.

Warung P. SEGER
Jalan Dharmawangsa No. 42 Surabaya.
Harga : Sate Ayam Rp. 10.000/ 10 Tusuk

Warung Sate Kambing dan Ayam NGINDEN
Jalan Nginden Surabaya.
Harga : Sate Ayam Rp. 7.000/ 10 Tusuk, Sate Kambing Rp. 10.000/ 10 Tusuk


2. Wisata Kuliner Rujak Cingur di Surabaya :

kuliner rujak cingur surabaya

Rujak Cingur Achmad Jais
Jl. Achmad Jais, seberang Kali yang menjadi warung langgan Alm Gus Dur dan Ibu Mega
Harga : Rp. 40.000/ porsi

Rujak Cingur Genteng Durasyim
Jalan Genteng tepatnya di belakang Pasar Genteng
Harga : Rp. 20.000/ porsi

Rujak Cingur May Jend Sungkono
Jalan May Jen Sungkono di depan Taman Makam Pahlawan
Harga : Rp. 22.500/ porsi


3. Wisata Kuliner Kikil Sapi di Surabaya

wisata kuliner kikil sapi di surabaya

Kikil Sapi SEPANJANG
Warung ini berada di lokasi jalan Wonocolo Sepanjang dan di warung kikil ini masih tetap menyediakan menu tradisional
Harga : Rp. 13.000 perporsi

Kikil Sapi Pak SAID
Lokasi warung ini di jalan Pagesangan dekat dengan gedung pabrik korek Pakabaya
Harga : Rp. 7.500/porsi pakai lontong Rp. 8.000/porsi

Kikil Sapi Pak SAID
Lokasi Jl. Urip Sumoharjo atau Keputran Surabaya.
Harga : Rp. 7.500/porsi memakai lontong Rp. 8.000/porsi


4. Wisata Kuliner Rawon di Surabaya


kuliner rawon surabaya

Rawon Setan Embong Malang
Lokasi Jl Embong Malang, depan Hotel JW. Marriot, buka diemperan toko sejak tahun 1957, buka Pk. 07.30 – 04.00 WIB ( tidak buka cabang ). 
Harga rawon dan nasi terpisah Rp. 21.000,- dan rawon campur Rp. 12.000,-

Rawon sedap Taman Bungkul
Lokasi di Area Taman Bungkul, Jl. Raya Darmo Surabaya Hot Spot Gratis ( Area Bebas berinternet ) Harga Rp. 8.000,-/ porsi


5. Wisata Kuliner Soto Madura di Surabaya


kuliner soto madura surabaya

Soto Madura TROPICANA
Lokasi jalan Pucang, warung ini sudah lama sejak tahun 1970 dengan 3 macam Menu.
Harga soto daging, jeroan dan campur Rp. 9.000,-/ Porsi

Soto Madura WAWAN
Lokasi jalan May Jend Soengkono 66 Surabaya, mempunyai cabang di Surabaya dan kota lainnya.Harga soto daging, jeroan dan campur Rp. 7.500,- Rp. 19.000/ Porsi

Soto Madura GUBENG
Warung soto madura ini berada di jalan Wijayakusuma
Harga soto jeroan, daging dan campur Rp. 9.000,- Rp. 15.000 perporsi

Soto Madura SUPER
Warung soto ini berada di jalan Kendangsari. Warung ini berdiri sejak 1980.Untuk harga soto jeroan, daging,  jeroan dan campur Rp. 8.000,- Rp. 9.000 perporsi

Soto Madura Tapaksiring
Warung soto ini berada di jalan Dharmahusada tepatnya di belakang stasiun Gubeng Surabaya.Untuk harga soto daging, jeroan dan buntut Rp. 12.000,- Rp. 9.000/ Porsi

Soto Madura BAROKAH
Lokasi jalan Tidar Pojok Surabaya.Harga soto daging, jeroan dan buntut Rp. 7.000,- Rp. 11.000/ Porsi.

Dapatkan harga spesial disini


By : Wisata Surabaya - Informasi tempat wisata di Kota Surabaya

HTML5 Selamat Menikmati Wisata Surabaya

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

17 comments:

  1. kulinernya enak-enak friends! Apalagi di tempat wisata yang asyik... :-)
    oh ya, mampir dong ke Pulau Belitung, cobain kuliner yang ada disana guys.

    Mie Rebus Belitung - Belitung Traditional Culinary

    ReplyDelete
    Replies
    1. "Rekomendasi wisata kuliner yang unik di kota Batu Malang :
      • Steak & Sate Kelinci
      • Jagung & Pisang Bakar
      • Aneka sambal & masakan tradisional khas Jawa lainnya.
      Rasanya extra kuat, tapi harganya relatif murah.
      Suasananya santai & romantis, cocok untuk nongkrong atau sekedar refreshing bersama keluarga. Berlokasi tepat diantara Jatim Park & Museum Angkut.

      Warung Khas Batu
      Jalan Sultan Agung 29, Batu, Jawa Timur 65314 (Jatim Park 1 - Museum Angkut)
      Tel / Fax : +62 341 592955
      HP/SMS/Whatsapp: +6285707585899
      BBM : 7D8DEB8C
      www.TheBatuVillas.com/WarungKhasBatu
      www.Facebook.com/WarungKhasBatu

      NB : blogger / pengulas / reviewer / tour guide kami undang test food GRATIS !
      "






















      Delete
    2. Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Mbah Rawa Gumpala dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Mbah Rawa Gumpala bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no 085-316-106-111 rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar semua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya Mbah dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Mbah untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sartika dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah disini šŸ’‹Pesugihan Putih Tanpa TumbalšŸ’‹

      Delete
  2. tp ada yg baru lg di surabaya, namanya depot kireyna letaknya di jl. dharmahusada no 39. jualan masakan khas betawi, sperti nasi uduk, lontong sayur dan soto betawi. mampir aja kesana, harga pas di dompet dengan rasa yg enak..

    ReplyDelete
  3. harganya banyak yang tidak relevan dengan kenyataan hidup.. :'(

    ReplyDelete
  4. Enak-enak nih referensi tempat makannya! Memang banyak sekali sekarang makanan Surabaya yang patut dicoba.

    Salam blogwalking!
    borntobite.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. wah mantap postinganya gan ,biar orang yg diluar surabaya tau
    klo surabaya it2 tempatnya jajan da makanan murah dan enak2
    klo mau tau tempat yang paling enak nongkrong ya di

    http://goo.gl/bQb888

    pastinya mantap dah , nah klo mau tinggal di surabaya gak punya ac , ya buru di pasang di

    http://www.serviceacsurabaya.net/

    pastinya murah dan baik buat anda , terimakasih

    ReplyDelete
  6. TOFU JAPAN
    wah mantap postinganya gan ,biar orang yg diluar surabaya tau
    klo surabaya it2 tempatnya jajan da makanan murah dan enak2
    klo mau tau tempat yang paling enak nongkrong ya di

    Tempat Tempat Indah

    pastinya mantap dah , nah klo mau tinggal di surabaya gak punya ac , ya buru di pasang di

    http://www.serviceacsurabaya.net/

    pastinya murah dan baik buat anda , terimakasih

    ReplyDelete
  7. mantap gan info tentang surabaya nya, buat yang butuh info sewa mobil+driver di surabaya juga bisa kunjungi website brianramadani.com, trimakasih gan, smoga sukses...

    ReplyDelete
  8. Thanks gan buat infonya , ini nih kalo mau tau rekomendasi kuliner lainnya di surabaya , kunjungi www.majalahsurabaya.com

    ReplyDelete
  9. halo bro/sist numpang promo yah
    kini ada yang bisa bantu hari-hari mu loh, ojekri (ojek paket kurir) surabaya
    yang kami bisa bantu
    * jasa ambil antar barang ( paket, barang ketinggalan, dokument, berkas kantor, tagihan tunggal, surat pemberitahuan, kado, antri bioskop, antri karaoke, antri antri pembayaran, antri nonton bola/basket, antri dokter, antri apotek,dll)
    * jasa antar parcel , makanan, kue dan air susu ibu (beli makanan,belanja, kue & asi diperlakukan khusus dengan menggunakan fasilitas styrofoam box dan ice gel agar tetap dalam kondisi hangat/dingin )( khusus kue & parcel dikirim oleh orang 2 berboncengan, dilakukan agar kondisi tetap aman dan terlindungi sampai ditempat tujuan)
    * jasa sebar ( sebar undangan pernikahan, undangan gathering, undangan kantor, brosur, tagihan massal, surat pemberitahuan massal, launching buku, dll)
    * jasa cod dengan seller di surabaya (dimanapun pembeli dari seluruh nusantara, jika ingin membeli barang di surabaya bisa kami bantu cek, review dan bayarkan, sehingga barang yang akan anda beli aman dari unsur penipuan, baik barang yang dijual cacat atau tidak sesuai kondisi
    ‪#‎antribioskop‬ ‪#‎antritciket‬# ‪#‎antribelimiesetan‬ ‪#‎belimiesetan‬ ‪#‎miesetan‬ ‪#‎antribelimierampok‬ ‪#‎belimierampok‬ ‪#‎antribelinasipadang‬ ‪#‎belanja‬ ‪#‎kirimkue‬ ‪#‎kirimparcel‬ ‪#‎kirimdocument‬ ‪#‎barangketinggalan‬ ‪#‎antriapotik‬ ‪#‎codsurabaya‬ ‪#‎kirimkado‬ ‪#‎sebarundangan‬ ‪#‎sebartagihan‬ ‪#‎sebarbuku‬ ‪#‎sebarbrosur‬ ‪#‎asi‬ #sebartagihan ‪#‎dll‬
    tarif antar barang mulai 4500
    tarif antar parcel dan kue mulai 25.000
    sms/tlp/wa : 085733162966
    pin bb : 59bdab6a
    yuk kunjungi
    fanspage fb kita : https://www.facebook.com/Ojekri-surabaya-1566433163677717/
    kaskus : http://fjb.kaskus.co.id/post/

    ReplyDelete
  10. Nice Info Jangan Lupa Kunjungi :
    http://ahlirental.blogspot.com/

    ReplyDelete
  11. Replies
    1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS KAMI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL

      Delete
  12. Beberapa tempat wisata yang saya sukai seperti.

    - wisata jogja

    - wisata semarang

    - wisata lembang

    - wisata bali

    Menjadi daya tarik sendiri untuk menikmati alam indahnya indonesia.

    ReplyDelete
  13. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

    ReplyDelete