Rekomendasi Tempat SPA Terbaik di Surabaya

Tempat spa terbaik di Surabaya merupakan salah satu tempat yang banyak dicari masyarakat Indonesia khususnya wanita yang menyukai spa atau massage. Bagi Anda yang berada di Surabaya, jangan bingung-bingung memilih tempat spa yang paling baik mulai dari pelayanan hingga fasilitas. Spa merupakan salah satu teknik perawatan hingga relaksasi yang bisa kita lakukan saat waktu senggang. Rutinitas sehari-hari terkadang membuat setiap orang merasa stres dan tegang. Maka dari itu, ada sebagian orang yang meluangkan waktunya untuk pergi ke tempat spa.
Adapun tempat spa terbaik di Surabaya untuk keluarga adalah seperti berikut ini:
·                     Maria Elizabeth Beauty Clinic Center
Salat satu tempat spa yang layak direkomendasikan adalah Maria Elizabeth Beauty Clinic Center dengan fasilitas salon yang terbaik dilengkapi dengan clinic center studio senam dan juga pusat kebugaran yang selalu menghadirkan terobosan-terobosan sebagai bentuk solusi dalam memaksimalkan kesehatan juga kecantikan terutama untuk kaum hawa. Fasilitas yang sering di minati oleh para pelanggan adalah metode menggunakan air susu dengan cara di mandikan dan lulur dengan bahan-bahan dari rempah-rempah. Selain itu ada fasilitas pijat refleksi dan pijat tubuh yang dilakukan oleh terapis yang sudah memakan asam garam juga di awasi oleh seorang ahli dan tidak tanggung-tanggung oleh dokter yang ahli di bidangnya.
Dari segi harga cukup bervariasi tergantung dari jenis perawatannya, contohnya saja yaitu sebuah paket spa selama 120 menit dengan tarif sekitar Rp. 99.000.Paket facial dengan waktu yang di berikan selama 60 menit memiliki tarif kurang lebih Rp. 129.000.Dan ada juga paket gabungan dari kedua jenis paket sebelumnya yaitu body spa plus facial dengan tarif Rp. 180.000. Untuk jam buka, tempat spa terbaik di Surabaya ini di mulai pada hari Senin sampai dengan hari Jumat dan di buka mulai pukul 9 pagi sampai dengan jam 7 malam.
·                     Kirana Spa Surabaya
Spa terbaik lainnya di kota Surabaya adalah Kirana Spa Surabaya yang beralamat di jalan Wisma Permai I/85 Kota Surabaya. Anda tidak perlu repot-repot mencari kemana-mana untuk melakukan spa karena di Kirana Spa ini buka setiap hari dengan Jam buka mulai pukul 9 pagi dan di tutup pada jam 10 malam. Tempat spa terbaik di Surabaya ini merupakan spa keluarga dengan fasilitas yang cukup lengkap dimulai dari perawatan tubuh, kaki, tangan, facial sampai fasilitas pijat ada di Spa ini. Selain itu ada perawatan herbal menggunakan teh hijau sebagai pencegah kanker kulit. Masih banyak fasilitas yang lain yang bisa Anda manfaatkan untuk kesehatan tubuh Anda. Jadi, tunggu apa lagi untuk datang ke Kirana Spa Surabaya.
Ya, itulah rekomendasi tempat spa terbaik di Surabaya yang bisa Anda kunjungi ketika ingin melakukan spa. Semoga bermanfaat!
Deskripsi: Tempat spa terbaik di Surabaya merupakan salah satu tempat yang banyak dicari masyarakat Indonesia khususnya wanita yang menyukai spa atau massage.

By : Wisata Surabaya - Informasi tempat wisata di Kota Surabaya

HTML5 Selamat Menikmati Wisata Surabaya

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment