Informasi Mengenai Hotel Santika Surabaya

Hotel Santika Surabaya berada di Jl. Pandegiling, 45, 60264 Surabaya. Dapat ditempuh hanya dalam waktu 25 menit dengan berkendara dari Bandara Juanda. Jika menginap di hotel ini, Anda dapat mengunjungi Tunjungan Plaza dan Darmo Trade Centre, dengan berkendara hanya dalam waktu 5 menit. Tentu hal ini membuatnya berada di area yang strategis karena dekat dengan beberapa tempat yang menjadi icon di kota Surabaya. Beberapa tipe kamar ditawarkan yang dipenuhi dengan fasilitas yang memadai. Semua jenis kamar, dilengkapi dengan AC, TV layar datar, brankas, tempat membuat kopi, dan juga hairdryer.
Hotel Santika Surabaya dilengkapi dengan restoran yang menawarkan menu khas Surabaya, seperti Rawon, Sup Buntut, Iga Asam Pedas. Semuanya diolah dengan bumbu tradisional khas yang membuat rasanya sangat nikmat. Restoran dibuka hingga jam 22:00, sehingga Anda dapat bersantap malam bersama keluarga dengan menikmati semua sajian khas kota Surabaya. Hotel Santika juga dilengkapi dengan pusat kecantikan yang menawarkan berbagai macam perawatan tubuh, mulai dari body scrub hingga pijat relaksasi tersedia dengan tariff mulai Rp. 150.000. Pusat kecantikan, dibuka pukul 09:00 hingga pukul 23:00.
Bagi Anda yang menginap dengan tujuan bisnis, Anda dapat melakukan berbagai kegiatan di pusat bisnis yang menyediakan berbagai fasilitas. Adapun pusat bisnis yang tersedia di Hotel Santika Surabaya, antara lain layanan foto copy, akses internet, tiket penerbangan domestik dan internasional, dan pelayanan sekretaris untuk memudahkan pembuatan jadwal pertemuan dengan klien. Semua hal tersebut, tentu akan memberikan kemudahan bagi Anda dalam melakukan kegiatan dalam berbisnis.
Hotel Santika Surabaya juga menyediakan ruang pertemuan yang memiliki kapasitas hingga 250 orang. Dalam ruangan sudah dilengkapi dengan berbagai peralatan yang mendukung, meliputi VHS, LCD, Wireless Microphone, TV, dan lain sebagainya. Ruang pertemuan di desain modern dan elegan serta sangat nyaman ketika digunakan. Dengan tempat yang nyaman, Anda pun akan lebih bersemangat dalam melakukan pertemuan dengan klien.

Hotel Santika Surabaya memberikan pelayanan di luar fasilitas yang ada, meliputi jasa penyetrikaan, layanan tiket, penyewaan mobil, penitipan bagasi, dan lain-lain. Semua pelayanan tersebut dapat dinikmati dengan membayar biaya tambahan sesuai dengan pelayanan yang diminta oleh tamu. Jika Anda penggila internet, Anda juga dapat mengakses internet selama 24 jam non stop secara gratis. Kecepatan aksesnya pun sangat memadai, sehingga Anda akan lebih nyaman ketika mengaksesnya. Untuk menghilangkan penat, Anda dapat mengunjungi pusat kebugaran dengan fasilitas berupa peralatan fitnes yang beragam. Dengan demikian, Anda dapat tetap berolahraga meskipun menginap di hotel. Beberapa kebijakan yang diterapkan meliputi hewan peliharaan di larang masuk ke dalam hotel, tempat tidur tambahan untuk bayi dikenakan biaya tambahan, anak berumur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya tambahan. 

Dapatkan harga spesial disini

By : Wisata Surabaya - Informasi tempat wisata di Kota Surabaya

HTML5 Selamat Menikmati Wisata Surabaya

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

1 comments:

  1. wah mantap postinganya gan ,biar orang yg di luar surabaya tau
    klo surabaya it2 tempatnya jajan da makanan murah dan enak2
    klo mau tau tempat yang paling enak nongkrong ya di

    Hotel Bintang Cuman 250rb

    pastinya mantap dah , nah klo mau tinggal di surabaya gak punya ac , ya buru di pasang di

    http://www.serviceacsurabaya.net/

    pastinya murah dan baik buat anda , terimakasih

    ReplyDelete