Ciputra Water Park Surabaya, Wahana Bermain Air yang Menyenangkan

Kota Surabaya memiliki cukup banyak objek wisata mulai dari wisata kuliner, wisata sejarah dan wisata air semua telah tersedia di kota Pahlawan ini. Salah satu wisata air yang bisa dikunjungi adalah Ciputra Water Park, bagi Anda yang ingin menikmati wahana petualangan Sinbad maka disinilah tempatnya. Karena memang wisata air yang satu ini permainannya dibangun dengan mengusung konsep seperti dalam tokoh dongen petualangan Sinbad.

Wahana bermain air di Ciputra Water Park Surabaya dijamin akan menyenangkan, jadi datang ke tempat wisata ini bersama dengan keluarga semakin menambah keseruan. Kemudian kolam air di tempat ini pun cocok digunakan untuk segala usia mulai dari anak-anak hingga dewasa, terlebih tingkat keamanan di kawasan ini juga cukup tinggi dengan dukungan teknologi yang canggih sehingga liburan Anda bersama keluarga dapat dinikmati dengan nyaman.

Salah satu wahana yang paling banyak digemari di Ciputra Water Park adalah Syracuse Beach, dimana wahana ini berupa kolam ombak yang memiliki luas mencapai 1.800 meter persegi dan kedalamannya hingga 120 cm. Sensasi terombang-ambing seolah sedang berada di laut akan terasa di kolam ini, dan tak ketinggalan mencoba meluncur dari ketinggian 15 meter dengan jalur berkelok-kelok di wahana Roc Tower.

Selain itu, terdapat wahana seluncuran yang lain yakni bernama racer slide, memang seluncur yang satu ini memiliki ketinggian lebih rendah dari Roc Tower hanya 10 meter saja. kemudian untuk anak-anak tersedia kolam bermain air yang memiliki kedalaman hanya 40 cm saja yaitu di Marina Lagoon, disini terdapat papan seluncur mini khusus anak. Nah, ada juga Chimera Pool yang disediakan untuk para balita dimana kolam airnya hanya memiliki kedalaman 20 cm saja.

Jika Anda ingin menikmati fasilitas lainnya di Ciputra Water Park, ditempat ini tersedia wahana flying fox atapun trampoline, namun untuk menikmati fasilitas tersebut Anda harus merogoh kocek tambahan sebesar Rp 20 ribu untuk Flying Fox, sedangkan untuk trampoline dikenakan tarif tambahan Rp 25 ribu. Sementara untuk tiket masuk ke Ciputra Water Park sendiri adalah sebesar Rp 70 ribu untuk hari biasa, untuk hari libur atau akhir pekan dibanderol Rp 90 ribu.


Untuk sampai di tempat wisata air Ciputra Water Park dapat diakses dengan mudah, lokasinya sangat strategis berada di kawasan Citraland Surabaya. Ayo, tunggu apa lagi? Segera kunjungi wisata air yang merupakan satu dari tempat wisata air terbesar di Indonesia ini.

By : Wisata Surabaya - Informasi tempat wisata di Kota Surabaya

HTML5 Selamat Menikmati Wisata Surabaya

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

1 comments:

  1. Mau berenang di Ciputra Waterpark? Males ngantri? Tiket mahal?. Cek di bingkis.co.id aja, ada promo tiket ciputra waterpark

    ReplyDelete