3 Rekomendasi Hotel Bintang 3 di Surabaya

Hotel bintang 3 di Surabaya. Berwisata ke Surabaya bisa jadi merupakan pilihan yang tepat, bagi Anda yang ingin lebih jauh mengenal kota terbesar kedua setelah Jakarta ini lebih dekat. Ada banyak tempat-tempat menarik di kota Surabaya yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga atau kerabat tercinta. Surabaya merupakan salah satu kota yang memiliki magnet tersendiri sebagai kota terbesar. Jika Anda memutuskan untuk berlibur di Surabaya maka hal terpenting yang harus direncanakan jauh-jauh hari adalah mencari tempat penginapan di kota Surabaya.
Para wisatawan yang tidak memiliki sanak saudara di kota Surabaya tentu membutuhkan hunian sementara ketika di Surabaya, yaitu hotel atau penginapan. Sebagai kota terbesar sekaligus ibukota di Jawa Timur ini, Surabaya juga banyak menyediakan tempat penginapan atau hotel-hotel yang tersebar mulai dari hotel melati hingga hotel berbintang. Sebelum Anda mencari hotel atau penginapan yang cocok, sebaiknya persiapkan budget terlebih dahulu agar Anda bisa memilih hotel sesuai budget yang ada. Kali ini, kami akan membagikan hotel yang berkelas yang bisa ditarif dengan harga terjangkau yaitu rekomendasi hotel bintang 3 di Surabaya. Ingin tahu apa saja? Yuk, langsung saja lihat ulasannya di bawah ini:
1.                   Swiss Belin Manyar
Urutan pertama rekomendasi tempat penginapan yang nyaman sebagai hotel bintang 3 yang ada di Surabaya ini adalah Swiss Belin Manyar Hotel. Ada sebanyak 143 jenis kamar hotel yang bisa dipilih sesuai tingkat kenyamanan dan tipe yang diinginkan. Tak hanya segi fasilitas saja yang dibuat lebih nyaman, para staf hotel di Swiss Belin Manyar ini juga sangat ramah dalam melayani setiap tamu hotel. Di sini juga Anda bisa menikmati santapan-santapan lezat di restoran yang disediakan di hotel ini.
2.                   Hotel G Suites
Hotel bintang 3 di Surabaya berikutnya adalah Hotel G Suites. Hotel ini menyediakan kamar tamu sebanyak 116 unit dengan fasilitas yang lengkap sesuai tipenya. Adapun fasilitas hotel yang ditawarkan di sini adalah kolam renang dalam ruangan, lounge dan juga pusat kebugaran. Selain fasilitas yang nyaman yang ditawarkan di hotel, G Suites hotel juga menawarkan akses transportasi yang mudah ke segala arah. Sehingga Anda tak perlu khawatir ketika ingin pergi ke tempat wisata di sekitar kota Surabaya ini.
3.                   Quest Hotel Surabaya
Penawaran menarik dan nyaman dengan desain arsitektur hotel yang menawan ada di Quest Hotel Surabaya. Salah satu hotel bintang 3 di Surabaya ini menawarkan konsep bangunan hotel yang artistik dengan suguhan kenyamanan yang benar-benar lengkap bagi para tamu hotel. Untuk mengunjungi hotel ini, Anda bisa mencari alamat Jl. Ronggolawe No.27-29, Surabaya.
Nah, itulah 3 rekomendasi hotel bintang 3 di Surabaya dengan fasilitas yang nyaman. Anda bisa lebih mudah mencari hotel yang diinginkan dengan harga yang terjangkau!


Deskripsi: Hotel bintang 3 di Surabaya menawarkan fasilitas menarik dan nyaman untuk ditempati ketika berkunjung ke Surabaya.

By : Wisata Surabaya - Informasi tempat wisata di Kota Surabaya

HTML5 Selamat Menikmati Wisata Surabaya

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment