Pilihan Hotel Bintang 2 di Surabaya Dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi hotel bintang 2 di Surabaya bisa menjadi pilihan Anda bersama keluarga atau teman-teman ketika pergi berkunjung ke kota Surabaya ini. Selain itu, harga atau tarif per malam hotel bintang 2 ini tergolong lebih ekonomis dan terjangkau dibandingkan dengan hotel bintang 3. Selain itu, Anda bisa memilih hotel bintang 2 yang nyaman untuk ditempati selama berada di ibukota Jawa Timur ini. Anda juga bisa mencari hotel bintang 2 yang dekat dengan tujuan wisata yang akan dikunjungi di Surabaya ini.
Sebagai pilihan tempat menginap, tentunya kita mencari tempat penginapan yang nyaman dan harga terjangkau. Dengan begitu, budget Anda bisa digunakan untuk keperluan lain saat berwisata ke kota Surabaya. Lalu, apa saja ya rekomendasi hotel bintang 2 di Surabaya ini? Yuk, kita simak beberapa daftar hotel pilihan berikut di bawah ini:
1.                   Hotel 88 Embong Kenongo
Pilihan akomodasi hotel bintang 2 yang nyaman dan strategis untuk Anda adalah hotel 88 Embong Kenongo. Hotel ini sangat cocok untuk menunjang kebutuhan berbisnis atau wisata Anda selama di Surabaya. Tempat yang sangat strategis terletak tepat di jantung kota Surabaya, membuat hotel ini sebagai pilihan rekomendasi tempat penginapan terbaik. Hotel 88 juga menawarkan akses yang mudah ke pusat perbelanjaan. Tak hanya itu saja, hotel ini juga memberikan kesan kenyamanan para tamu dengan desain arsitektur yang sangat menawan. Adapun lokasi hotel ini berada di Jl. Embong Kenongo No.17, Surabaya.

2.                   Tune Hotel Surabaya
Hotel bintang 2 di Surabaya berikutnya adalah Tune Hotel Surabaya. Tune Hotel menawarkan tempat penginapan strategis yang menawarkan akses mudah ke berbagai tempat. Hotel ini juga hanya berjarak selama 40 menit saja dari Bandara Surabaya yaitu Bandara Internasional Juanda. Kamar hotel yang tersedia menawarkan tempat tidur yang nyaman dengan furniture modern yang berkualitas. Anda bisa memesan penginapan di hotel bintang 2 ini tepatnya di Jl. Arjuna No. 64-66 , Surabaya, Jawa Timur.

3.                   Hotel Emerald Surabaya

Hotel yang terletak di Jl. Ambengan 14, Surabaya. Hotel pilihan dengan fasilitas yang lengkap, nyaman dan harga yang cukup terjangkau. Sangat cocok bagi para pelancong yang ingin berkeliling ke tempat wisata yang ada di Surabaya ini. Hotel bintang 2 di Surabaya menawarkan tempat yang strategis yang dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza, Grand City Mall, Hi Tech Mall, dan lain sebagainya. Dari stasiun kereta api Gubeng juga tergolong dekat. Anda juga bisa mengunjungi Mesjid Sunan Ampel dan Masjid Cheng Hoo yang ada di dekat hotel Emerald Surabaya ini.
Ya, itulah beberapa pilihan tempat penginapan atau hotel bintang 2 di Surabaya dengan fasilitas yang ditawarkan sesuai tipe kamar hotel yang dipilih. Semoga bermanfaat untuk Anda semua!
Deskripsi: Hotel bintang 2 di Surabaya menjadikan tempat penginapan dengan rekomendasi akomodasi ternyaman dengan harga yang terjangkau bagi wisatawan.

By : Wisata Surabaya - Informasi tempat wisata di Kota Surabaya

HTML5 Selamat Menikmati Wisata Surabaya

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment