Rekomendasi 5 Tempat Wisata Keluarga Akhir Tahun di Surabaya

Tempat wisata keluarga di Surabaya. Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia. Maka wajar jika ibukota provinsi di Jawa Timur ini memiliki tempat-tempat menarik yang wajib dikunjungi para pelancong. Nah, bagi Anda yang ingin meluangkan waktu berlibur bersama keluarga untuk pergi ke Surabaya. Ada beberapa tempat rekomendasi yang cocok untuk keluarga tercinta. Nah, dengan rekomendasi tempat-tempat wisata ini membuat Anda tak perlu repot lagi menentukan tempat yang wajib dikunjungi.
Nah, ada beberapa tempat wisata keluarga di Surabaya yang wajib Anda kunjungi sebagai berikut ini:
1.                   Kebun Binatang Surabaya
Nah, bagi Anda yang ingin mengajak anak-anaknya untuk pergi ke tempat wisata di Surabaya maka Anda bisa mengajak mereka pergi ke kebun binatang Surabaya. Tempat wisata yang menyuguhkan pengetahuan nama binatang-binatang ini sangat populer di kota ini. Kebun binatang Surabaya terletak di Jl. Setail. Tempat wisata ini dulu dinobatkan sebagai kebun binatang yang menyajikan aneka satwa terlengkap hingga se-Asia Tenggara. Untuk memasuki tempat wisata ini, Anda cukup mengeluarkan uang sebanyak Rp.15000/orang.
2.                   Ciputra Waterpark
Tempat wisata keluarga di Surabaya berikutnya adalah Ciputra Waterpark. Tempat ini sangat cocok bagi Anda sekeluarga khususnya bagi yang suka berenang. Wahana tempat wisata air ini terbilang sangat besar bahkan terbesar di kota Surabaya karena menyajikan wahana seluas 5 Ha. Ciputra Waterpark sendiri berada di bagian Surabaya Barat. Wahana ini menyajikan bangunan layaknya bangunan-bangunan yang ada di dongeng seperti Petualangan Sinbad, hal inilah yang pasti membuat anak-anak Anda menyukai tempat wisata ini. Selain menarik, tempat wisata air ini juga tergolong sangat aman bagi anak-anak karena kedalaman airnya tidak begitu dalam.
3.                   Chipmunks Playland Surabaya
Tempat wisata yang menarik yang pasti disukai anak-anak ketika berwisata ke Surabaya adalah Chipmunks Playland Surabaya. Tempat bermain anak ini menyajikan suguhan bermain anak dari usia balita sampai anak berusia 14 tahun. Di tempat ini juga tak hanya menyediakan aneka ragam permainan untuk anak-anak melainkan para orang tua juga bisa menikmati keseruan bermain di Chipmuncks Playland Surabaya yang menawarkan permainan ala negeri New Zealand. Pastinya, jika Anda berkunjung ke Chipmunks Playland Surabaya ini tidak akan merasa bosan!
4.                   Taman Flora Surabaya
Salah satu tempat wisata keluarga di Surabaya yang sangat menarik adalah Taman Flora Surabaya. Taman ini menyajikan sebuah taman yang tertata dengan rapi dengan tanah seluas 2,4 hektar. Tak hanya itu, tempat wisata ini disebut juga sebagai Kebon Bibit karena di sini Anda bisa menyajikan beraneka ragam jenis pohon dan tanaman. Taman Flora sendiri terletak tepat di pinggir terminal Bratang di kota Surabaya. Satu hal lagi yang juga menarik di tempat ini adalah Anda bisa menggunakan layanan internet gratis.
5.                   Taman Prestasi Surabaya
Anda juga bisa mengunjungi taman prestasi Surabaya untuk tempat bermain anak-anak. Di sini tak hanya permainan saja yang membuat anak-anak tertarik, tetapi mengenalkan mereka tentang pengetahuan lingkungan alam di Surabaya.
Nah, itulah 5 pilihan rekomendasi tempat wisata keluarga di Surabaya yang menarik. Semoga bermanfaat!

Deskripsi: Tempat wisata keluarga di Surabaya menarik bisa dikunjungi ketika berlibur bersama keluarga tercinta seperti Chipmunks Playland Surabaya.

By : Wisata Surabaya - Informasi tempat wisata di Kota Surabaya

HTML5 Selamat Menikmati Wisata Surabaya

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

2 comments:

  1. cek yuk www.majalahsurabaya.com
    dijamin tau tempat wisata yang belum terexplore di surabaya

    ReplyDelete