Hotel Majapahit Surabaya Nyaman dan Murah

Hotel Majapahit Surabaya merupakan salah satu hotel yang bernilai sejarah tinggi, tepatnya berada di Jalan Tunjungan No. 65, Surabaya. Sekilas dilihat di luar, hotel ini memiliki arsitektur bangunan kuno karena dibangun pada tahun 1910. Hotel Majapahit disebut sebagai hotel yang bernilai sejarah karena sebagai saksi sejarah dalam peristiwa pengibaran pertama bendera merah putih oleh Mr Pluegman. Jika Anda ingin merasakan nuansa klasik, menginaplah di hotel Majapahit yang berjarak 0.29 km dari Tunjungan Plaza. Selain itu, hotel hanya berjarak 0.53 km dari Grahadi dan berjarak 0.77 km dari BG Junction.
Hotel Majapahit Surabaya menawarkan berbagai macam tipe kamar dengan desain yang elegan dan tentunya sangat nyaman untuk menginap. Anda jangan khawatir asap rokok berada di dalam kamar, karena semua ruangan yang ada di dalam hotel bebas dari asap rokok. Di dalam kamar, terdapat perabotan yang semua terbuat dari kayu, termasuk lemari, meja, dan brankas. Anda dapat menikmati akses internet melalui wifi secara gratis. Kamar juga dilengkapi dengan AC, TV, mini bar, dan meja kerja. Kamar mandi yang luas dan dengan peralatan mandi yang lengkap, dapat Anda nikmati jika menginap di hotel Majapahit.
Hotel Majapahit Surabaya memberikan fasilitas umum berupa restoran, toko kue, ruang meeting, tempat kebugaran dan kecantikan, dan fasilitas-fasilitas lainnya yang memudahkan Anda dalam melakukan berbagai fasilitas. Restoran yang ada di hotel, menyediakan berbagai macam makanan Eropa dan Asia dengan harga yang beragam. Dengan demikian, Anda dapat memesan makanan sesuai dengan selera. Jika Anda tidak puas menikmati makanan yang disajikan, Anda dapat mencicipi enak kue yang lezat dan pastinya sangat nikmat. Untuk mencicipi beranekaragam kue, Anda dapat mengunjungi toko Deli yang terdapat di dalam hotel.
Hotel Majapahit Surabaya memberikan pelayanan laundry dan dry cleaning yang akan memberikan kepuasan yang luar biasa bagi para pengunjung hotel. Pakaian yang Anda gunakan dapat dibersihkan dalam waktu yang cepat. Jika Anda membawa mobil, pihak hotel telah menyediakan tempat parkir gratis dengan area yang luas. Namun, Anda harus melakukan reservasi kepada pihak hotel agar dapat memiliki tempat yang nyaman dan juga aman.

Aktifitas lainnya yang dapat dilakukan ketika menginap di Hotel Majapahit Surabaya yaitu berenang dan merawat kecantikan kulit tubuh di gerai kecantikan yang telah tersedia. Kolam renang outdoor dapat memberikan kesempatan Anda untuk berenang dengan nyaman. Sedangkan untuk melakukan perawatan tubuh, Anda dapat melakukannya dengan membayar biaya tambahan yang tidak terlalu mahal. Semua fasilitas tersebut dapat Anda nikmati jika menginap di Hotel Majapahit. Anda dapat melakukan reservasi terlebih dahulu jika ingin menginap di hotel tersebut selama menghabiskan waktu liburan di Surabaya.


Deskripsi: Hotel Majapahit Surabaya merupakan hotel bersejarah yang menghadirkan nuansa klasik. Namun, semua fasilitasnya tak kalah dengan hotel-hotel bergaya modern.

By : Wisata Surabaya - Informasi tempat wisata di Kota Surabaya

HTML5 Selamat Menikmati Wisata Surabaya

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

1 comments:

  1. wah mantap postinganya gan ,biar orang yg di luar surabaya tau
    klo surabaya it2 tempatnya jajan da makanan murah dan enak2
    klo mau tau tempat yang paling enak nongkrong ya di

    Diskon Hotel mojopahit sampai dengan 50%

    pastinya mantap dah , nah klo mau tinggal di surabaya gak punya ac , ya buru di pasang di

    http://www.serviceacsurabaya.net/

    pastinya murah dan baik buat anda , terimakasih

    ReplyDelete