Hotel Narita Surabaya Pilihan Tepat dalam Menginap

Waktu liburan bersama keluarga, dapat Anda habiskan dengan berkunjung ke Surabaya. Mengunjungi tempat-tempat bersejarah atau tempat wisata alam, dapat dijadikan pilihan yang tepat dalam mengisi liburan. Ketika berlibur, tentu Anda membutuhkan tempat untuk menginap. Hotel Narita Surabaya menjadi tempat menginap yang nyaman dan menjadi pilihan yang menarik karena tempatnya yang strategis.
Hotel tersebut berada di Jl Barata Java XVII no 57, 60284 Surabaya. Hotel Narita dapat ditempuh selama 25 menit dari Kebun Binatang Surabaya dan hanya 30 menit dari Tunjungan Plaza Mall. Dari Bandara Internasional Juanda, hanya ditempuh selama 40 menit dengan berkendara. Pelayanan yang memuaskan terbukti dengan eksistensinya memberikan pelayanan selama 2 dekade. Berbagai tamu dari dalam negeri dan luar negeri telah singgah di hotel ini. Sehingga, jika Anda memutuskan menginap di Hotel Narita Surabaya tidak perlu lagi meragukan fasilitas dan semua pelayanan yang akan diberikan.
Chek in dapat dilakukan di tempat dengan menemui resepsionis atau melakukan pemesanan terlebih dahulu sebelum datang ke Surabaya. Jika Anda melakukan pembatalan, Anda harus melakukan membayar denda sesuai dengan tipe kamar yang dipesan. Kebijakan lainnya yaitu penambahan tempat tidur akan dibebani biaya tambahan sesuai dengan jumlah dan kapasitas. Binatang peliharaan juga dilarang masuk ke dalam hotel untuk menjaga agar lingkungan tetap bersih dan sehat. Hotel Narita Surabaya hadir dengan kamar yang menggunakan desain interior modern dan mewah.
Fasilitas yang ditawarkan berupa kamar mandi berbagai tipe lengkap dengan fasilitasnya, restoran, sauna, pusat kebugaran, dan lain-lain. Kamar berbagai tipe ditawarkan dengan berbagai fasilitas, seperti TV, Wifi, brangkas, mini bar, Ac, dan lain-lain. Wifi dapat diakses secara gratis dari dalam kamar hotel dengan kecepatan optimal. Mini bar untuk membuat kopi tersedia dengan kebersihan yang selalu terjaga. TV layar datar tanpa kabel dapat menjadi hiburan menarik selama Anda berada di dalam kamar hotel. Jika Anda merasa lapar, Anda dapat memesan makanan yang ada di restoran Hotel Narita Surabaya dan mengantarnya ke kamar. Makanan dapat dipesan melalui telepon yang ada disetiap kamar dan pesanan akan diantar dalam waktu yang cepat.
Mengunjungi pusat kebugaran menjadi pilihan menarik dalam menghabiskan waktu selama di hotel. Anda dapat melakukan fitnes dengan menggunakan berbagai alat yang tersedia atau melakukan senam dengan mengikuti instruktur senam yang berada di tempat tersebut. Setelah melakukan fitnes, Anda dapat melakukan relaksasi dengan mengunjungi sauna yang menyenangkan. Anda pun akan merasa lebih rileks dan nyaman sebelum kembali ke kamar hotel sebelum beristirahat. Informasi mengenai Hotel Narita Surabaya, dapat menjadi referensi menarik dalam menentukan tempat menginap selama berada di Surabaya.  
Deskripsi: Hotel Narita Surabaya pilihan tepat dalam menginap karena fasilitasnya yang lengkap serta pelayanannya yang memuaskan para tamunya.

By : Wisata Surabaya - Informasi tempat wisata di Kota Surabaya

HTML5 Selamat Menikmati Wisata Surabaya

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

1 comments:

  1. wah mantap postinganya gan ,biar orang yg di luar surabaya tau
    klo surabaya it2 tempatnya jajan da makanan murah dan enak2
    klo mau tau tempat yang paling enak nongkrong ya di

    Jalan jalan men Surabaya

    pastinya mantap dah , nah klo mau tinggal di surabaya gak punya ac , ya buru di pasang di

    http://www.serviceacsurabaya.net/

    pastinya murah dan baik buat anda , terimakasih

    ReplyDelete